Berita Duka, Isteri Moeldoko Meninggal Dunia

Duka moeldoko sang isteri meninggal duni
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA BandungBerita duka istri kepala Staf Kepresidenan Moeldoko meninggal dunia, almarhum Koesni meninggal dunia pukul 04.49 wib. di rumah duka jalan Terusan Lembang D45 Menteng, Jakarta Pusat.

Mengenal Cici Sumiati, Penyanyi Jazz Legendaris Indonesia yang Meninggal Dunia

Perempuan yang telah mendampingi moeldoko sejak 24 September 1985, selam hidupnya didedikasikan untuk prajurit.

"Sejak 25 September 1985, istri saya mendampingi saya selama bertugas. mendedikasikan hidupnya untuk prajurit-prajurit, saya dan istri (prajurit). saya ucapkan terimaksih," ujar dia sambil menunduk. dikutip dari viva.co.id

Felix Stray Kids Menunda Semua Jadwal karena Neneknya Meninggal Dunia

Suasana haru mengiring kepergian istri sang jendral, Moeldoko pun terlihat tertunduk selama prosesi pemakaman, dengan penuh setia dan ketabahan. begitu pulu kedua buah hatinya juga mendampingi proses pemakaman hingga selesai.

Jenazah almarhum sekitar jam 13.50 wib sudah siap untuk dimakamkan. Almarhum disemanyamkan di TMP (Taman Makam Pahlawan) Bahagia, Tanggerang Selatan. Minggu, (12/3/23).

Berita Duka: Connie Nurlita, Pedangdut Indonesia Meninggal Dunia

Prosesi penaburan tanah merah sampai tabur bunga, seluruh anak menantu dan cucu Moeldoko, ikut serta mendampingi ke samping liang kubur. prosesi pemakaman pun dilakukan dengan cara meliter.

Pemakaman istri Moeldoko dihadiri sejumlah pejabat negara . seperti Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan panglima TNI Laksamana Yudo Margono.