Terbaru, Klarifikasi Pihak Amanda Soal Keterlibatan pada Kasus Mario Dandy

Sumantap Simorangkir, Kuasa Hukum Anastasia Pretya Amanda (APA)
Sumber :
  • YouTube

VIVA Bandung – Perempuan bernama Anastasya Pretya Amanda (APA) kini tengah menjadi sorotan publik lantaran disebut sebagai provokator utama dalam kasus Mario Dandy Satrio yang menganiaya David Ozora.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Menanggapi hal itu, Sumantap Simorangkir selaku kuasa hukum Amanda akhirnya angkat bicara. Sumantap mengklarifikasi soal kliennya yang disebut sebagai provokator dalam kasus ini.

Dia mengatakan, pihaknya sangat keberatan jika kliennya terus dilibatkan dalam kasus penganiyaan David Ozora. Karena menurutnya, saat kejadian berlangsung Amanda tidak ada di lokasi.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Selaku kuasa hukum dan khususnya Amanda/APA beserta keluarga sangat keberatan atas adanya pihak-pihak baik dalam suatu konferensi pers maupun di media sosial yang menyebut maupun mengkait-kaitkan klien kami dalam kejadian tersebut," kata Sumantap dikutip dari VIVA, Senin (13/03/2023).

Lebih lanjut, Sumantap menjelaskan Amanda memang pernah hubungan asmara dengan Mario Dandy. Namun sejak tahun 2022 hubungan keduanya telah kandas.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Mario Dandy Satrio dan pacarnya, AG

Photo :
  • Twitter

"Sebagai keterangan saja serta patut diketahui bahwa benar Amanda (APA) adalah teman Mario Dandy (MDS) kira-kira sejak Oktober tahun 2021 dan pada waktu itu berlanjut menjadi teman dekat (istilah pacar). Dan pertemanan dekat itu akhirnya selesai (putus/tidak berlanjut) sejak Oktober 2022," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title