Syarat Wajib Bagi Gerindra Jika Mau Berkoalisi Dengan PDIP, Begini Syaratnya..

hasto sebut ada syarat yang harus dipenuhi gerindra
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung – DPP PDI Perjuangan memungkinkan berkoalisi dengan partai Gerindra, namun mereka memberikan syarat yang harus dipenuhi oleh partai Gerindra.

Pemerintah Siapkan Saldo DANA 3,7 Juta Hari Ini Rabu 17 April 2024, Ini Syarat Pencairannya

Hasto Kristianto Sekretaris PDIP mengatakan bahwa calon Presiden (Capres) pada pemilu 2024 mendatang harus dari kader PDIP, syarat tersebut harus dipenuhi oleh Gerindra apabila hendak berkoalisi dengan partai yang berlambang Banteng tersebut.

"Ya penawaran kerjasama tentu saja, dalam rangka calon presiden, berasal dari PDI Perjuangan," kata Hasto. Senin, (13/3/23) dikutip dari tvOneNews.com

Tanpa Upgrade Premium, Ajukan Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu di Aplikasi Ini Bebas Syarat

Hasto juga menjelaskan bahwa penentuan siapa yang akan maju menjadi Capres maupun Cawapres pada Pemilu di 2024 masih menjadi hak preogratif dari ketua umum PDIP Megawati Seokarnoputi.

"ya nanti ibu Megawati Soekarnoputri yang akan memutuskan pasangan yang terbaik dan sesuai dengan yang menjadi harapan rakyat," jelas dia

Cair Langusng! Minta Uang Cuma-Cuma Rp400 Ribu di Aplikasi DANA, Tanpa Syarat Apapun

Namun yang pasti kata Hasto, pada pemilu mendatang PDIP akan mengusung Capres dari internal partai cucu Bung Karno tersebut. dan itu tidak bisa ditawar lagi.

Menurut dia sejak awal partainya selalu memasrahkan kewenangan menentukan Capres dan Cawapres kepada Megawati.

Halaman Selanjutnya
img_title