Kades di Serang Disuntik Mati, Polisi Temukan Cairan Ini di Lokasi 

Wakapolresta Serkot, AKBP Hujra Soumena
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Seorang Kepala Desa (Kades) di Serang, Banten bernama Salamunasir disuntik oleh mantri berinesial S hingga berujung mati pada Minggu, 12 Maret 2023.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Menindak lanjuti hal itu, Satreskrim Polresta Serang Kota melakukan penyelidikan. Mereka menemukan cairan di tempat kejadian perkara (TKP).

Cairan itu ada di dalam botol obat dengan merek Sidiadryl Diphenhydramine. Cairan itu yang diduga kuat disuntikkan oleh mantri berinisial S ke tubuh kepala desa.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Wakapolresta Serkot, AKBP Hujra Soumena mengatakan, polisi masih menunggu keterangan resmi dari ahli untuk memastikan apakah cairan itu berbahaya bagi korban atau tidak. Selain itu, polisi juga menunggu hasil otopsi dari dokter forensik.

"Dari barang bukti yang kami kumpulkan itu berupa satu botol obat cairan merk Sidiadryl Diphenhydramine, jarum suntik, tas warna hitam, kemudian satu unit motor, baju dan celana yang digunakan pelapor. Kita masih berkirim surat ke ahli, jadi yang mempunyai keahlian itu yang akan menerangkan," kata Hujra dikutip dari VIVA, Selasa (14/03/2023).

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Keluarga kades disuntik mati

Photo :
  • VIVA.co.id

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, pelaku S datang ke rumah korban pada Minggu, 12 Maret 2023 sekitar pukul 13.00 WIB. Tiba-tiba keributan terjadi, Kemudian S menyuntikkan sesuatu cairan ke punggung kiri Salamunasir.

Halaman Selanjutnya
img_title