Kepala Desa Diduga Tewas Akibat Ulah Mantri, Polisi Temukan Bukti...

Wakapolresta Serkot, AKBP Hujra Soumena
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva Bandung – Badan Reserse Kriminal Kota Serang menemukan sebotol obat bertanda Sidiadryl Diphenhydramine di lokasi kejadian.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Diduga kuat Mantri berinisial S Salamunasir menyuntikkan cairan ke Kepala Desa Curug Goong (Kades), Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten pada Minggu 12 Maret 2023 hingga menyebabkan kematian.

Polisi masih menunggu laporan resmi dari ahli untuk menentukan apakah cairan itu berbahaya bagi korban. Termasuk menunggu hasil otopsi. 

Selebgram Stevie Agnecya Mati Kena Santet, Nyai Dewi Rantian Ramal Ini: Benar!

"Dari barang bukti yang kami kumpulkan itu berupa satu botol obat cairan merk Sidiadryl Diphenhydramine, jarum suntik, tas warna hitam, kemudian satu unit motor, baju dan celana yang digunakan pelapor. Kita masih berkirim surat ke ahli, jadi yang mempunyai keahlian itu yang akan menerangkan," ujar Wakapolresta Serkot, AKBP Hujra Soumena di kantornya, Senin (13/3). 

Menurut polisi, pelaku S. mendatangi korban pada Minggu, 12 Maret 2023, sekitar pukul 13.00. WIB. Kemudian terjadi keributan, tiba-tiba pelaku memercikkan cairan ke punggung kiri Salamunasir.

Tragedi Sekeluarga Bunuh di Jakut, Kapolres Bekasi Ungkap Fakta Baru

Keluarga kades disuntik mati

Photo :
  • VIVA.co.id

Tak lama berselang, korban mengalami sesak napas dan kejang-kejang, sehingga warga, keluarga dan pelaku S. Salamunasiri dibawa ke Puskesmas Padarincang dan dibawa ke RSUD Banten untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
img_title