Kuasa Hukum Sebut Pembunuhan Kades Curung Goong Serang Sudah Direncanakan

pengacara korban sebuta kuat dugaan pembunuhan berencana
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Pengacara kepala desa Curung Goong Seranng Salamunasir, yang diduga dibunuh dengan disuntik sebuah carian oleh pelaku inisail S  merupakan tindakan pembunuhan yang sudah direncakan.

Muridnya Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Habib Bahar: Saya Akan Usut Tuntas!

Dugaan Eki Wijaya pengacara keluarga korban bukan tanpa alasan, ia menyebut bahwa adanya jarum suntik yang telah disiapkan terlebih dahulu sebelum berangkat ke rumah korban, merupakan bagian dari pembunuhan berencana.

Pengacara tersebut bahwa cairan yang digukan pelaku untuk menyuntik korban merupakan cairan yang beracun. 

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

"Dugaan sementara itu adalah pembunuhan berencana denagan cara menyuntikkan korban dengan cairan beracun," kata Eki, dikuti dari viva.co.id

Kata dia, setelah melakukan konfiramsi kepada pihak keluarga, mereka menyebut korban tidak memilki riwayat medis tentang penyakit yang berat. Namun setealah disuntik korban mengalami kejang-kejang. Untuk meyakini pihak keluarga korban akan menunggu hassil pemeriksaan laboratorium.

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

"Dugaan itu adalah cairan beracun. Karena korban ini sebelumnya tidak pernah punya riwayat penyakit (mematikan), dan justru dsedang dalam keadaan sehat.

Pihak keluarga menyerahkan seluruh penanganan hukum kepada pihak berwajib (Polres Serkot), mereka berharap keadilan bisa terwujud, meski korban sudah tiada.