Kades Curug Goong Serang Disuntik Mati Mantri, Diduga Cemburu

Ilustrasi suntik
Sumber :
  • Pixabay

VIVA BandungKepala Desa Curug Goong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, Salamunasir yang mati karena disuntik oleh oknom mantri ternyata dilatarbelakangi karena cemburuan.

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

Dugaan persoalan cemburu dari kasus pembunuhan ini diungkap oleh kuasa hukum oknum mantri pelaku S yang bernama Raden Yayan Elang belum lama ini.

Dia menyebutkan bahwa kliennya menuding sosok kepala memiliki hubungan spesial dengan istrinya. Tudingan perselingkuhan ini berdasarkan foto korban dengan istrinya bdi handphone. 

Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus

"Ada dugaan perselingkuhan antara korban dengan istri pelaku. Pelaku ini ada foto-foto yang dilihat dari handphone istrinya sehingga timbul rasa emosi," kata Yayan dilansir dari VIVA, Selasa (14/03/2023). 

Kendati demikian, Yayan mengungakapkan bahwa kliennya tidak ada niatan untuk membunuh Salamunasir. Klien mengaku hanya menyuntikan obat penenang pada korban.

Kuasa Hukum Norma Risma Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan

Ilustrasi suntik

Photo :
  • viva.co.id

Tapi hingga kini belum mengetahui rinci apankandungan yang ada di dalam cairan suntikan itu hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. 

Halaman Selanjutnya
img_title