Lina Mukherjee Berikan Pembelaan, Sebut Makan Babi Bukan Tindak Kriminal

Lina Mukherjee
Sumber :

VIVA Bandung – Selebgram Lina Mukherjee memberikan pembelaan atas apa yang telah ia lakukan baru-baru ini. Dia diketahui sempat memakan daging babi hanya demi konten, padahal Lina beragama Islam.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Menurut Lina, memakan babi bukanlah tindak kriminal karena tidak seperti narkoba dan barang haram lainnya. Apalagi dia mengaku tidak makan dengan jumlah yang banyak dan hanya mencicipi.

"Dan ini ga kriminal yang aku lakukan! Bukan narkoba dll. Icip sekali ngga tiap saat," kata Lina Mukherjee di Instagram story, dikutip Sabtu (18/03/2023).

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Lina Mukherjee memahami bahwa makan babi hukumnya adalah haram bagi dirinya. Namun ia seolah tak peduli dan melakukannya demi kebutuhan konten.

Bahkan Lina Mukherjee mengakui bahwa dirinya pernah melakukan banyak dosa besar. Selain makan makanan haram, Lina mengaku pernah berbuat zina dan minum alkohol. 

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

"Tapi aku emang pendosa loh. Jujur pernah zina, makan babi, pernah coba alkohol," katanya.

Line Mukherjee membenarkan perilakunya tersebut dengan anggapan setidaknya ia mau jujur soal dirinya sendiri. Lina bahkan menjadikan hal-hal tersebut sebagai pengalaman yang kelak bisa ia ceritakan kepada turunannya.

Halaman Selanjutnya
img_title