Gus Miftah Sebut Lina Mukherjee Mengejek larangan Allah: Makan Babi Pakai Bismillah

Gus Mifatah dan Lina Mukherjee
Sumber :

Viva BandungLina Mukherjee, seorang konten kreator yang terkenal dengan gaya Indianya yang unik, kini banyak dikritik publik. Pasalnya, banyak netizen yang menudingnya melakukan hujatan karena makan daging babi dengan baca Bismillah.

Ada Bahaya Tersembunyi di Balik Kebiasaan Minum Saat Makan, Ini Penjelasan dr Zaidul Akbar

Penonton marah karena Lina Mukherjee yang berperan sebagai Muslim melanggar larangan agama hanya karena kontennya. Dalam pengakuannya, dia penasaran dengan daging babi, bahkan Lina sudah beberapa kali makan daging babi.  

"Aku penasaran banget ya sama kriuk babi ya, jadi hari ini rukun iman udah aku langgar. Totalnya 3 kalinya pertama kali di Sri lanka, waktu itu nggak sengaja karena aku nggak bisa bahasa Inggris, yang kedua ada acara di non, yang ketiga ini aku dengan kesadaran diri ya," kata Lina Mukherjee.

Taktik Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik Sampai Salting: Tangan Mbak Indah

Meski mengaku melanggar perintah agama, Lina Mukherjee seakan tak mau disalahkan netizen. Lina pun mengatakan untuk tidak berlebihan dalam menyikapi kontennya tersebut.

Gus Mifatah dan Lina Mukherjee

Photo :
  • -
5 Rahasia Olahraga Tetap Aman dan Nggak Loyo Saat Berpuasa

"Manusia itu pendosa guys, nggak usah terlalu berlebih too much gitu. Ya kalau aku berdosa makan babi, dosa biarlah aku dan Tuhan yang nanggung," kata Lina Mukherjee dikutip dari instagram @tante_rempong pada Senin, 20 Maret 2023.

Video Lina beredar di beberapa media sosial, bahkan netizen mengancam akan melaporkannya ke polisi karena diduga melakukan penistaan agama.

Halaman Selanjutnya
img_title