Sebarkan Video Aniaya David, Pengacara Sebut Mario Dandy Bangga

Mario dandy dan David
Sumber :
  • Tvonenews

VIVA Bandung –  Pengacara David Ozora, Mellisa Anggraini menyebutkan, sikap Mario Dandy Satrio yang menyebarkan video saat melakukan aksi penganiayaan pada kliennya adalah jumawa.

Berkaca Pada Putri Ridwan Kamil, Begini Hukum Hijab dalam Islam Kata Ustadz Khalid Basalamah

Mellisa menduga bahwa Mario Dandy memang sengaja menyebarkan video tersebut karena merasa bangga telah membuat David babak belur.

"Tersangka MDS menyebarkan video penganiayaan dan membanggakan diri dia telah ngerjain anak korban!," kata Mellisa Anggraini dikutip VIVA Bandung, Kamis (23/03/2023).

Zara Anak Ridwan Kamil Pilih Lepas Hijab, Buya Yahya Tegaskan Hal Ini: Haram

Mellisa juga menyebut, sikap Mario Dandy yang menyebarkan video tersebut adalah bentuk arogansi. Dia meyakini Mario Dandy telah berpikir bahwa dirinya akan lolos dari jeratan hukum.

"Tersangka MDS ini tetap otak dari penganiayaan David! Arogansinya sudah mencapai langit ketujuh, dia amat pede apapun yang dilakukannya pasti 'beres' sehingga dia tidak peduli mau anak orang mati saat itu!," ujar Mellisa.

Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, Begini Hukum Islam: Murtad?

Tangkapan Layar Video Mario Dandy Satrio saat aniaya David

Photo :
  • Berbagai Sumber

Karena itu, Mellisa mengatakan pihaknya sampai kapan pun tidak akan berdamai dalam kasus ini. Dia menegaskan, proses hukum untuk Mario Dandy Cs akan tetap dilakukan hingga adanya putusan pengadilan.

Halaman Selanjutnya
img_title