Ganjar Tolak Israel Main Bola di Indonesia, Jokowi Beri Penjelasan: Tak Ada Sangkut Pautnya Pak!

Ganjar dan Jokowi
Sumber :

Viva Bandung – Seluruh jagat bola harus kecewa dengan gagalnya Indonesia menjadi tuan rumah piala dunia U20 tahun 2023.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Secara resmi piala dunia U-20 tahun 2023 yang akan diselenggarakan di Indoensia resmi batal. FIFA membatalkan Drawing Indonesia sebagai tuan rumah, tepatnya akan ditempatkan di Bali pada Rabu 29 Maret 2023.

Namun, FIFA akan segera mengumumkan tuan rumah pengganti dan jadwal turnamen tidak akan berubah dari 20 Mei – 11 Juni 2023.

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

Alasannya, karena karena penolakan atas kehadiran negara Israel saat pertandingan Piala Dunia U20 nanti di Indonesia, padahal anggaran sudah dikeluarkan dan memakan biaya cukup besar.

Lebih lanjut, Alasan penolakn tim Israel itu juga dimonopoli oleh para politikus, ormas, Gubernur Bali, termasuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. 

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Ganjar Pranowo merupakan salah satu tokoh yang menolak keras kehadiran timnas Israel untuk datang ke Indonesia dan ikut serta dalam perhelatan akbar Piala Dunia U20 2023 tersebut.

Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Timur, menjadi tempat pelampiasan netizen tepa di akun IG-nya. Mereka meluapkan amarah dan kekecewaan mereka usai batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U20 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title