Pelaku Pembunuhan Dokter Mawartih Susanti Ternyata Berprofesi Sebagai Cleaning Service RSUD Nabire

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Bandung – Misteri kematian dokter spesialis Paru di RSUD Nabire masih tanda tanya.

Denny Darko Sebut Kasus Harvey Moeis Bukan Korupsi, Tapi Ini: Persaingan!

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Prabowo mengatakan, saat ini sudah 45 saksi yang dimintai keterangannya oleh penyidik Satuan Reskrim Polres Nabire terkait kematian dr Mawartih Susanti SpP yang merupakan dokter RSUD Nabire.   

Memang sudah 45 orang saksi yang dimintai keterangannya dan beberapa barang bukti diamankan di Polres Nabire, kata Kombes Benny, dilansir VIVA Bandung dari kanal VIVA Grup Jumat, 31 Maret 2023.

Komentari Kasus Harvey Moeis dan Sandra Dewi, Siap Hadapi Masalah Korupsi!

Dikatakan, dari laporan yang diterima terungkap dari hasil visum yang dilakukan ditemukan beberapa lebam pada bagian tubuh korban seperti di wajah, leher dan perut.

Temuan tersebut yang saat ini sedang didalami guna mengungkap apa penyebab kematian korban karena almarhumah tidak mempunyai rekam jejak penyakit.

Denny Darko Ikut Ramal Kasus Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Terlibat Korupsi

Penyidik Polres Nabire terus berupaya mengungkap kematian dr. Mawartih Susanti SpP yang merupakan dokter di RSUD Nabire, Provinsi Papua Tengah.

Penyelidikan masih terus dilakukan guna mengungkap penyebab kematian dokter yang ditemukan meninggal di rumahnya di komplek RSUD Nabire Senin (13/3).   

Halaman Selanjutnya
img_title