Nikita Mirzani Sebut Hotman Paris Manusia Pencari Cuan, Lawyer: ‘Hanya Iseng Doang’

Berseteru dengan Hotman Paris Nikita Dihujat
Sumber :
  • intipseleb.com

Viva Bandung – Dokter Richar Lee baru-baru ini menggandeng Hotman Paris sebagai pemegang saham dalam usaha kecantikannya. Jelas, Hotman Paris juga menjadi brand ambassador untuk klinik kecantikan tersebut.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Nikita Mirzani tampak kesal saat Hotman ikut campur dalam trik perawatan kulit yang sedang ramai diperbincangkan. Selain itu, Niki juga marah kepada Richard Lee karena berbicara negatif tentang produk perawatan kulitnya

Hotman Paris juga tidak terima dituding sebagai pengacara yang hanya mementingkan mencari uang sana-sini cari muka pada masyarakat. Bagi Hotman, gajinya sebagai brand ambassador tidak sebanding dengan kekayaan bersihnya. 

Berkat Usulan Indonesia, Kini Idul Fitri-Idul Adha Diakui UNESCO Sebagai Hari Besar Keagamaan

"Mengenai Hotman seolah-olah mencari uang dengan menjadi brand ambassador untuk skincare, itu hanya iseng-iseng doang. Gaji brand ambassador ngga ada artinya bagi saya," kata Hotman Paris, mengutip video di Instagramnya, Sabtu, 1 April 2023.

Berseteru dengan Hotman Paris Nikita Dihujat

Photo :
  • intipseleb.com
Terkuak! 10 Gurita Bisnis Nikita Mirzani yang Bikin Tajir Melintir, dari Batu Bara Hingga Fashion

Hotman Paris juga mengungkapkan bahwa ia baru saja menjadi pemilik sebuah vila termahal di Pulau Dewata. Dari situ, Hotman menegaskan bisa menjamin kehidupan seorang brand ambassador karena penghasilan vilanya yang sangat tinggi. 

"Saya baru posting vila saya termahal di Bali kebetulan harga transaksi oleh penjualnya disuruh harus bayar pajak penuh. Itulah vila termahal di Bali dalam sejarah vila dan harga vila tersebut cukup untuk membayar gaji brand ambassador, bukan seumur hidup tapi tiga kali seumur hidup," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title