Berani, Demokrat Tantang Balik Anas Urbaningrum Bongkar Kasus Korupsi Era SBY

Partai Demokrat
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Partai Demokrat menantang balik Anas Urbaningrum untuk membongkar kasus korupsi yang menjeratnya saat masa kepemimpinan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Cara Ajukan Pinjaman Tanpa Bunga dan Jaminan, Bawa e-KTP Lalu Dapatkan Rp20 Juta

Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan, demokrat mempersilakan Anas Urbaningrum untuk melakukan apa saja setelah keluar dari penjara pada 11 April 2023 mendatang.

Dikatakan Herzaky, Anas Urbaningrum tidak lagi menjadi bagian dari Partai Demokrat. Kini Demokrat bersyukur telah mendapatkan pelajaran pahit dari masa lalu. 

Mau Pinjaman Online Tanpa Bunga dan Jaminan? Yuk Segera Ajukan Disini Tembus Rp20 Juta

Terlebih, kata Herzaky, kelompok-kelompok yang dinilai sebagai perusak partai sudah tidak ada lagi dalam kubu Demokrat. Diketahui, Anas Urbaningrum adalah mantan ketua umum Partai Demokrat yang sempat tersandung kasus korupsi. 

Herzaky juga menyebutkan, kelompok Moeldoko pun sudah tidak ada lagi karena berganti ke generasi baru. Menurutnya, Demokrat sudah belajar dari masa lalu sehingga kedepannya akan lebih berhati-hati agar tidak ada lagi kader yang melakukan korupsi.

Tanpa Upgrade Premium, Ajukan Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu di Aplikasi Ini Bebas Syarat

“Itu yang tidak kita inginkan karena bagaimanapun komitmen kami antikorupsi,” kata Herzaky pada wartawan, Rabu (5/4/2023).

Lebih lanjut Herzaky mengungakapkan, Anas adalah masa lalu Demokrat yang sudah tidak ada kaitan lagi. Karena itu, ia mempersilakan kepada para loyalis Anas jika mau membongkar soal kasus korupsi beberapa tahun silam.

Halaman Selanjutnya
img_title