Ustaz Adi Hidayat Ungkap Waktu-Waktu Istijabah, Doa Apapun Bisa Terkabul

Waktu istijabah menurut ustaz Adi Hidayat
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Setiap orang pasti memiliki hajat atau keinginan yang ingin dicapai. Tidak hanya berusaha, berdoa kepada Allah juga merupakan salah satu upaya yang dapat dilakukan oleh manusia untuk memudahkan keinginan atau keinginannya untuk menjadi kenyataan.

Doa Akhir Ramadhan dan Artinya Beserta Amalan-amalan Sunah yang Dianjurkan

Berbicara berdoa, dalam Islam ada beberapa waktu-waktu tertentu yang mustajab doa bisa terkabul. Di dalam waktu tersebut umat Islam dianjurkan untuk memperbanyak berdoa.

"Ada waktu sebelum subuh cuman 15-20 menit kurang lebih inget ya kalau dikonversi sekitar 15-20 menit waktunya, namanya waktu sahara," ungkap beliau mengutip tayangan salah satu rekaman video.

Raih Malam Kemuliaan di Bulan Ramadhan, Ustaz Adi Hidayat Ungkap Ciri-ciri Malam Lailatul Qadar

Lebih lanjut, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa waktu Sahara ini merupakan waktu tercepat terkabulnya doa. Setiap orang yang berdoa saat ini akan dikabulkan oleh Allah SWT.

"Anda mau minta apa saja, hadistnya qudsi. kata Allah 'Hambaku siapapun yang bermohon sekarang aku kabulkan yang meminta akan aku berikan'. Siapa yang meminta ampunan istighfar aku ampuni dia sekarang juga,” jelas Ustaz Adi Hidayat.

Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

“Kalau ada rumus begini kalau Anda disuruh memilih apakah dunia dan seisinya, atau memilih ampunan Allah maka pilih ampunan Allah," lanjut beliau.

Lebih lanjut, ustaz Adi juga mengungkap keutamaan dari Istighfar. Dijelaskan beliau bahwa setiap orang yang selalu beristighfar.

Halaman Selanjutnya
img_title