Resmi Bebas, Anas Urbaningrum Minta Lawan Politiknya Jangan Panik

Anas Urbaningrum
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum meminta lawan politiknya untuk tidak panik setelah dirinya resmi bebas dari penjara.

Tanpa Upgrade Premium, Ajukan Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu di Aplikasi Ini Bebas Syarat

Anas mengaku kembalinya ke medan juang tidak untuk melakukan balas dendam. Ia menegaskan, kebebasannya bukan sebagai pertentangan dengan orang-orang yang menganggap dirinya sebagai lawan politiknya. 

"Mohon maaf kalau ada yang berpikir saya keluar bebas ini kemudian mendatangkan atau melahirkan permusuhan atau pertentangan, saya katakan mohon maaf, tidak," kata Anas dalam pidatonya usai keluar dari Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, Jawa Barat, dikutip dari channel Youtube tvOne, Selasa (11/4/2023).

Daftar PINJOL yang Bebas BI Checking Tahun 2024, Ajukan Pinjaman Sekarang!

Lebih lanjut, Anas mengatakan, dalam benaknya sama sekali tidak ada kamus pertentangan dan permusuhan. Ia hanya ingin terus menjunjung tinggi asas perjuangan keadilan untuk Indonesia lebih baik ke depannya. 

"Tidak ada kamus pertentangan permusuhan, tetapi kamus saya adalah perjuangan keadilan," sambungnya. 

Deretan Pinjol Ini Bebas BI Checking, Bisa Pinjam Uang Berapapun Tanpa Limit

Anas Urbaningrum saat keluar dari Lapas Sukamiskin Bandung

Photo :
  • VIVA.co.id

Kendati demikian, jika misalkan masih ada orang yang merasa termusuhi, kata Anas, maka itu sebagai konsekuensi dari asas keadilan yang diusungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title