2 Wanita Diarak dan Ditelanjangi di Sumbar Ternyata Bukan Pemandu Karaoke, Ini Kata Polisi

2 Wanita Pemandu Karaoke Diarak Sekelompok Pria dan Ditelanjangi
Sumber :
  • tvOneNews

VIVA Bandung – Dua wanita yang disebut-sebut pemandu karaoke diarak dan ditelanjangi hingga diceburkan ke laut di Pasir Putih Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat ditemukan fakta baru. Ternyata kedua wanita tersebut bukan pemandu karaoke.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Berdasarkan hasil penyidikan polisi, dua wanita korban persekusi itu hanyalah pengunjung kafe. Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Pesisir Selatan, Ajun Kombes Novianto Taryono.

“Dua orang itu hanya pengunjung, bukan pemandu karaoke seperti dugaan awal. Hal ini kami dapati setelah melakukan penyelidikan," kata Kombes Novianto dikutip dari VIVA, Jum'at (14/4/2023).

Heboh! Pria Bercadar Menyelinap ke Area Jamaah Perempuan, Motifnya Bikin Geleng-geleng Kepala

Kombes Novianto menjelaskan, peristiwa tersebut berawal dari sejumlah pemuda mendatangi Kafe Natasya. Saat itu, dua wanita korban sedang asyik berbincang, tiba-tiba ada sejumlah pemuda datang dan langsung menyeretnya menuju bibir pantai.

"Sejumlah pemuda tersebut menyeret dua orang wanita korban untuk direndam di laut. Selain itu, korban juga mendapatkan pelecehan seksual dari pelaku," ujar Kombes Novianto.

Terungkap Bukti Perselingkuhan Suami Suvia Gassanie, Foto Mesra hingga Video Ciuman

2 Wanita Pemandu Karaoke Diarak Sekelompok Pria dan Ditelanjangi

Photo :
  • tvOneNews

"Dari video yang kami dapati, pelaku melucuti pakaian korban hingga bugil dan ada yang melakukan perekam video," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title