Ini Modus Oknum Guru Honorer yang Cabuli Belasan Murid SD di Bengkulu Utara

Pelaku Sodomi belasan murid SD di Bengkulu
Sumber :
  • tvOne

VIVA Bandung – Dari pemeriksaan sementara penyidik Satreskrim Polres Bengkulu Utara kepada KM, pelaku sodomi dan pencabulan belasan bocah salah satu Sekolah Negeri di Bengkulu Utara, provinsi Bengkulu. 

Muridnya Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Habib Bahar: Saya Akan Usut Tuntas!

Belasan anak korban ini di iming-imingi pelaku akan mendapatkan nilai bagus jika memenuhi hasrat biadabnya terhadap anak korban, keterangan ini disampaikan Kasatreskrim Polres Bengkulu Utara, Iptu Ardian Yunnan Saputra, Minggu, 16 April 2023.

"Pelaku mengiming-imingi korban dengan memberikan nilai bagus ke muridnya," kata Kasatreskrim.

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Pengungkapan dan penangkapan Pelaku Sodomi dan pencabulan belasan anak bawah umur ini, berdasarkan Laporan Polisi dengan NO : LP/B/31/IV/2023/SPKT/POLRES BKL UTARA/POLDA BENGKULU, Tanggal 15 April 2023 tentang tindak pidana Pencabulan terhadap anak dan pencabulan sesama jenis kelamin (Sodomi).

Aksi pelaku ini dilakukan di 8 lokasi berbeda, seperti di kamar tidur pelaku di Desa Bukit Berlian, Ruang kelas 4, kelas 6, Ruang UKS, WC masjid Nurul Huda Desa Bukit Berlian, Kegiatan perkemahan di SP6 Desa Tanjung Sari serta Kegiatan perkemahan di Desa Pagar Din.

Rela Jadi PSK, Nenek 70 Tahun Hanya Dibayar Rp4 Ribu

"Perbuatan pelaku ini dilakukan dalam rentang waktu dari tahun 2019 sampai dengan Februari 2023," sambung Iptu Ardian Yunnan.

Diketahui dari 19 anak korban, 12 korban sodomi yang dilakukan pelaku sebanyak 32 kali, sedang 7 anak lainnya mengalami pencabulan sebanyak 11 kali. 

Halaman Selanjutnya
img_title