Kronologi Lengkap Wanita Open BO Mojokerto yang Tewas Diduga Diracun Pelanggan Sendiri

Petugas melakukan olah TKP di kamar kos korban di Mojokerto
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Peristiwa tragis terjadi pada bulan Ramadhan, bulan dimana umat Islam tengah menjalani ibadah puasa. Seorang wanita open BO berinisial MW (26) baru-baru ini dikabarkan harus meninggal dunia dalam keadaan mulut berbusa di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Ia berasal dari Kecamatan Ngadiluwih, Kediri.

Begini Kondisi Jasad Aldi Sahilatua Nababan yang Diduga Dibunuh, Pihak Keluarga Ngamuk

Kapolsek Mojosari, Kompol Karyono menjelaskan kronologi kematian MW. Menurutnya, peristiwa tragis itu bisa terjadi berawal dari saat korban didatangi seorang laki-laki tak dikenal di kamar kos korban di Desa Ngimbangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Minggu, (16/4/2023) sore.

Selang berapa lama kemudian, laki-laki tak dikenal itu keluar dari kamar korban dan pergi. Setelah itu, korban kemudian keluar dan mendatangi tetangga kosnya yang berinesial INR untuk bercinta pengalamannya selama di kamar.

Pelaku Pencabulan Siswa SD di Pamekasan Terancam 15 Tahun Penjara 

Kepada INR, korban bercerita bahwa dirinya baru selesai melayani si tamu laki-laki tersebut yang merupakan pelanggannya. Ia mengaku dibawakan makanan martabak manis atau terang bulan.

“Korban sempat makan martabak manis tersebut namun rasanya pahit. Selanjutnya sisa martabak manis tersebut dikembalikan lagi kepada tamu tersebut,” kata Kompol Karyono pada wartawan, Selasa (18/4/2023). 

Kronologi Siswa SD di Pamekasan Diperkosa Kakak Ipar Berkali-kali Selama 3 Tahun

Sosok Wanita Open BO berinesial MW

Photo :
  • Istimewa

Kemudian pada Minggu malam sekira pukul 19.00 WIB, MW kedatangan tamu laki-laki lagi. Korban pun melayani lagi laki-laki tersebut hingga selesai. Satu jam kemudian, pelanggan kedua itu pergi dari kamar kosnya, korban lalu mengeluh pusing dan muntah-muntah. 

Halaman Selanjutnya
img_title