30 Kata-Kata Bijak Menyambut Datangnya Idul Fitri

Kata bijak menyambut idul fitri
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menyambut datangnya Idul Fitri. Salah satunya adalah memberikan ucapan Idul Fitri kepada keluarga atau kerabat.

Bukan Karena Ceramah Politik, Untung Cahyono Ungkap Alasan Jamaah Sholat Ied Membubarkan Diri

Hal ini sebagai upaya menjaga silaturahmi dengan orang-orang yang tidak bisa ditemui secara langsung. Melalui caption Idul Fitri, kamu bisa menyampaikan ungkapan permohonan maaf atas segala kesalahan yang pernah dilakukan.

Nah, berikut deretan caption hari raya idul fitri yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Sempat Viral Karena Materi Khutbah Sholat Ied Bernuansa Politik, Untung Cahyono Akhirnya Minta Maaf

1. " Senja Ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari. Membawa cahaya kedamaian di penghujunh ramadhan. Menebar berkah di hari kemenangan."

2. " Senang memaafkan dengan sesadar-sadarnya. Sadar pula kita sering berbuat khilaf. Selamat hari raya idul fitri 1442 H. Mohon untuk kita saling memaafkan. Barakallah."

Pertama dalam Sejarah, Umat Islam di Indonesia Akan Mengalami 2 Kali Ramadhan dalam 1 Tahun

3. " Karena keagunganMU jua, tercurah hidayahMU kepada ummaMu yang sungguh-sungguh menjalankan ibadah untuk meraih kemenangan Ramadhan suci."

4. " Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf. Dari lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, tingkah laku yang tidak berkenan serta hati yang berprasangka.

Halaman Selanjutnya
img_title