Sipir di Lapas Rajabasa Lampung Jadi Sorotan Usai Ketahuan Flexing

Dhawank
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Seorang sipir di Lapas Rajabasa Bandar Lampung tengah menjadi sorotan warganet lantaran kedapatan memamerkan harta kekayaannya atau barang mewah (flexing) di media sosial. Sipir tersebut diketahui bernama Dhawank Delvi.

Umumkan Perceraian di Medsos, Furry Setya dan Dwinda Ratna Berkomitmen Ini

Gaya hidup mewah Dhawank Delvi diunggah lewat akun Twitter @PartaiSocmed yang memperlihatkan foto sipir lapas Rajabasa tersebut sedang mengendarai motor Harley-Davidson hingga motocross.

Kabar tersebut tentu mengejutkan publik. Tak heran jika unggahan @PartaiSocmed itu menuai banyak komentar dari netizen.

Terkuak Alasan Teuku Ryan Selama Ini Diam Meski Tersudutkan: Soalnya Dia Ibunya Moana

"Dia adalah Dhawank Delvi, Polsuspas (sipir) Lapas Rajabasa Lampung, pegawai @kumhamlampung. Keren ya harley-nya?" tulis @PartaiSocmed yang dikutip pada Minggu 23 April 2023.

Menurut @PartaiSocmed, dengan gaji sipir penjara yang hanya Rp2 hingga Rp5 juta per bulan, tidak akan cukup untuk membangun sebuah rumah sakit.

Ingin Berhenti Aktif di Medsos, Dinar Candy Jual Akun Ig dan TikTok Seharga Puluhan Miliar

"Gaji sipir penjara itu antara 2-5 juta. Mau nabung sampai mati pun tidak akan cukup buat modal bikin Rumah Sakit," timpal @PartaiSocmed.

Dhawank Delvi dikabarkan pernah pergi umroh dengan pesawat business class. Ia juga diketahui memiliki motor Harley Davidson, rumah dengan kolam renang, dan bahkan sedang membangun rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title