AKBP Achiruddin Diduga Ancam Aditya Hasibuan Pakai Senjata Api, Ini Kata Polisi

AKBP Achiruddin, orang tua AH pelaku penganiayaan
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Kepala Bidang Propam Polda Sumut, Kombes Pol Dudung disinggung soal Mantan Kabag Binops Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara, AKBP Achiruddin yang sempat mengancam seorang mahasiswa bernama Ken Admiral yang dianiaya olah anaknya Aditya Hasibuan di Jl Karya Dalam, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, pada Kamis (22/12/2022) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. 

Polisi Ungkap Perkembangan Penyelidikan Penemuan 5 Mayat di Kampus Unpri

Menurut Dudung, pihaknya masih mendalami bersama Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut soal dugaan AKBP Achiruddin yang sempat mengancam dengan menggunakan senjata api laras panjang.

"Masih kita dalami, apakah ada laras panjang atau replika, kita tidak tahu. Masih kita dalami," kata Dudung dikutip dari VIVA, Rabu (26/4/2023).

Tak Diizinkan Temui Anaknya yang Sedang Sakit, AKBP Achiruddin Nangis

Dudung menyatakan, AKBP Achiruddin diduga melakukan pembiaran tindak pidana yang dilakukan anaknya, padahal peristiwa itu terjadi di hadapannya.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap AH (Achiruddin Hasibuan), terbukti melakukan pembiaran terjadi pidana dilakukan anaknya, AH," ucap Dudung.

Tangisan AKBP Achiruddin Saat Cerita Tak Diizinkan Temui 2 Anaknya yang Sedang Sakit

Viral Penganiayaan Brutal Diduga Dilakukan Oleh Anak Komisaris Polisi

Photo :
  • Twitter @mazzini_gsp

Tak hanya itu, Dudung mengungakapkan, AKBP Achiruddin juga diduga melanggar Kode Etik dan Profesi Polri (KEPP).

Halaman Selanjutnya
img_title