AKBP Achiruddin Peluk Aditya saat Rekontruksi, Beri Pesan Haru untuk Sang Anak

AKBP Achiruddin Hasibuan
Sumber :
  • VIVA/B.S. Putra

VIVA BandungAKBP Achiruddin Hasibuan ikut menjalani rekonstruksi kasus penganiayaan yang dilakukan anaknya, Aditya Hasibuan terhadap seorang mahasiswa bernama Ken Admiral di Mako Polda Sumut, Senin 8 Mei 2023. Dalam rekonstruksi ini, ia sempat menyampaikan pesan kepada anaknya untuk beribadah dan berzikir kepada Allah.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Dalam rekonstruksi itu, ayah dan anak ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan terlihat beberapa kali berpelukan. Tampak keduanya saling memberikan semangat untuk menghadapi kasus ini.

"Sedih lah, (berpesan) nak banyak zikir ya nak. Kalau kek manalah, kalau punya anak kek gitu,” kata AKBP Achiruddin kepada wartawan.

Makan Otak Kelinci Demi Punya Anak, Denny Sumargo: Biar Sperma Bagus

AKBP Achiruddin selaku bapak dari Aditya Hasibuan mengungkapkan bahwa setiap orang tua tidak ingin melihat, anaknya menghadapi hukum seperti ini. Namun begitu, harus tetap dilalui.

"Semua orang tua tidak ada menginginkan anaknya dihukum berat, termasuk kawan – kawan wartawan ya. Coba kita berempati dulu, kekmana kalau kelen jadi saya," kata AKBP. Achiruddin.

Ini Profil Pendeta yang Ajak War Takjil Umat Muslim, Ternyata dulu Anak Boyband

Untuk secara pribadi, AKBP Achiruddin menyampaikan siap menerima hukuman dalam kasus ini. Karena, dia sudah ikhlas menghadapi proses hukum kedepannya.

"Saya ngomong pun gak ada artinya. Ya sudah, saya ikut saja. Konsekuensinya apa? Saya siap sudah. Alhamdulillah ya sudah. Apapun kebijakan pimpinan terhadap saya, saya siap," tutur AKBP Achiruddin.

Halaman Selanjutnya
img_title