Tangisan AKBP Achiruddin Saat Cerita Tak Diizinkan Temui 2 Anaknya yang Sedang Sakit

AKBP Achiruddin Hasibuan
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungAKBP Achiruddin Hasibuan baru-baru ini bercerita selama mendekam di balik jeruji sel penjara Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Polda Sumut.

Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

Ia mengaku keluarganya tidak diizinkan untuk menjenguk dirinya. Selain itu, kata AKBP Achiruddin, keluarganya juga dilarang untuk mengantarkan makanan kepada dirinya. Sehingga untuk makan dari yang disediakan oleh Polda Sumut, untuk seluruh tahanan.

“(Keluarga), saya tidak boleh bertamu. Mohon maaf makan pun tidak dikasih. Saya pun dapat makanan dari piket. Tapi gak apa, saya siap kok, saya gak cengeng,” kata AKBP Achiruddin kepada awak media, usai rekonstruksi di Mako Polda Sumut, Senin (8/5/2023).

Begini Penampakan Ammar Zoni saat Bulan Ramadhan di Penjara

Mantan Kabag Binops Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut itu, tidak kuasa menahan tangis, saat menceritakan kedua anaknya, masih balita berusia 1 tahun dan 3 tahun itu.

Kedua anak tersebut sedang sakit. AKBP Achiruddin mengungkapkan selama ia dipenjara, balita itu selalu memanggil namanya pada malam hari. Yang nilai rindu sama ayahnya.

Terbukti Melakukan Perselingkuhan, Kuasa Hukum Minta Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dipenjara

"Ada kemarin, anak saya mau jumpa gak di kasih. Anak saya masih 1 tahun dan 3 tahun. Dia sakit manggil ciko yayah (ayah), ciko Yayah, Ciko Yayah katanya. Mau ketemu ayah, tapi gak diizinkan," ucap AKBP Achiruddin.

AKBP Achiruddin berbesar hati, menerima konsekuensinya dari permasalahan dihadapinya tersebut. Meski untuk bertemu dengan keluarga dan anak-anaknya, tidak mendapat izin, walaupun sebentar saja.

Halaman Selanjutnya
img_title