Terseret Kasus Penganiayaan Sang Anak, Ini Sosok AKBP Achiruddin Hasibuan

Perwira Polda Sumut AKBP Achiruddin
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Aditya Hasibuan anak Perwira Polda Sumut AKBP Achiruddin Hasibuan melakukan penganiayaan brutal terhadap seorang mahasiswa bernama Ken Admiral pada (22/12/2022) lalu di Medan. Video penganiayaan itu baru tersebar di media sosial pada hari Selasa, (25/4/2023).

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Saat terjadinya aksi penganiayaan, AKBP Achiruddin Hasibuan diduga membiarkan dan tidak melerai, padahal ia juga berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dalam kasus penganiayaan itu, Polda Sumut akhirnya menetapkan Aditya Hasibuan sebagai tersangka. Penetapan tersangka setelah polisi melakukan gelar perkara.

Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

"Sudah kami lakukan gelar perkara terhadap dua laporan, untuk perkara penganiayaan dengan LP nomor 3895/12/2002/22 Desember 2022 dengan pelapor Ken Admiral, dan laporan oleh AH," kata Dirkrimum Polda Sumut Kombes Sumaryono, Selasa (25/4/2023) malam.

"Yang mana dari LP saudara Ken Admiral ini, kami sudah bisa menetapkan tersangka atas nama AH," sambungnya.

Polisi Resmi Tetapkan 4 Orang Tersangka dalam Kasus Bullying SMA Binus Serpong

Sosok AKBP Achiruddin Hasibuan

Achiruddin Hasibuan menjabat sebagai Kaur Bin Ops Satuan Narkoba Polda Sumut. Namun buntut dari kasus yang menjerat anaknya, AKPB Achirudiin Hasibuan akhirnya dicopot dari jabatan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title