Terbongkar, AKBP Achiruddin Ternyata Pernah Aniaya Juru Parkir

Perwira Polda Sumut AKBP Achiruddin
Perwira Polda Sumut AKBP Achiruddin
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Nama AKBP Achiruddin Hasibuan ikut terseret dalam kasus penganiyaan dilakukan oleh anaknya Aditya Hasibuan (AH) terhadap mahasiswa bernama Ken Admiral. Kasus ini pun menjadi sorotan publik dan viral di media sosial. 

Namun siapa sangka, selain kasus penganiayaan tersebut, ternyata Mantan Kabag Binops Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut itu juga pernah dilaporkan atas kasus penganiayaan terhadap seorang juru parkir pada tahun 2017 silam.

Berdasarkan data yang dihimpun VIVA, insiden penganiayaan dilakukan AKBP Achiruddin pada korban bernama Najirman (64).  Kemudian cucu dari Najirman bernama Zailani melaporkan ke Propam Polda Sumut.  Ia adalah warga Jalan Yos Sudarso Lingkungan I kelurahan Glugur, Kecamatan Medan Barat, 

Laporan tersebut, diterima langsung oleh Bripka Gomgom Tampubolon dengan nomor STTLP/329/IV2017/SPKT III. Tapi, diduga laporan tersebut, jalan ditempat alias tidak diproses.

Kajadian itu berawal dari AKBP Achiruddin mengunjungi restoran siap saji di Jalan Adam Malik, Kota Medan. Kamudian sang juru parkir menegur perwira polisi itu karena parkir kendaraannya di area parkir sepeda motor.

Perwira Polda Sumut AKBP Achiruddin dan anaknya AH

Perwira Polda Sumut AKBP Achiruddin dan anaknya AH

Photo :
  • VIVA.co.id

Lalu, AKBP Achiruddin yang masih menjabat Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang saat itu tersinggung karena tidak dihargai dan menemui si juru parkir. 

Halaman Selanjutnya
img_title