Dianggap Meresahkan, Dishub Bandung Ringkus Jukir yang Patok Harga Rp150 Ribu di Tamansari

Juru parkir (Jukir).
Sumber :
  • pinterest

Bandung, VIVA - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung akhirnya meringkus juru parkir (jukir) yang dianggap meresahkan karena mematok harga Rp150 ribu untuk parkir mobil di kawasan Tamansari, Kota Bandung.

Ramal AHY Bakal Jadi Presiden Tahun 2031, Ini Profil Hard Gumay

Plt Kepala Dishub Kota Bandung Asep Koswara mengatakan, pihaknya langsung terjun ke lapangan dan menindak tegas setelah mendapat laporan tentang adanya jukir yang meresahkan.

“Akhirnya dia ditemukan di Jalan Tamansari sekitar kampus Unisba dan ternyata itu juru parkir resmi. Kami pun langsung melakukan tindakan dengan mengambil rompinya,” kata Asep di Bandung, Senin, 2 September 2024.

Sosok Hard Gumay, Peramal Mahal hingga yang Pasang Tarif 20 Juta

Lanjut Asep, saat pelaku ditangkap dan dilakukan interogasi, pelaku dalam pengaruh alkohol sehingga tidak memberikan jawaban secara jelas.

“Berdasarkan keterangan petugas yang ke lapangan, dia ternyata mabuk, makanya kami melakukan tindakan karena telah memalukan di Kota Bandung,” kata dia.

Profil Hard Gumay, Ahli Spritual yang Pasang Tarif Ramalan Hingga 20 Juta

Asep menegaskan, tarif yang dipatok oleh oknum juru parkir tersebut sangat tidak wajar dan jauh dari nominal yang sudah ditetapkan oleh Dishub Kota Bandung.

“Tarif segitu tidak wajar dan sudah keterlaluan karena normalnya tarif parkir mobil di Kota Bandung itu hanya Rp4 ribu sampai Rp5 ribu,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title