Kronologi Perwira Polda Sumut AKBP Achiruddin Hasibuan Pernah Aniaya Juru Parkir

Perwira Polda Sumut AKBP Achiruddin
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Selain terseret dalam kasus penganiyaan yang dilakukan Aditya Hasibuan terhadap mahasiswa bernama Ken Admiral. Perwira Polda Sumut AKBP Achiruddin Hasibuan juga disebut-sebut pernah menganiaya seorang juru parkir

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Mantan Kabag Binops Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut itu juga pernah dilaporkan atas kasus tersebut pada tahun 2017 silam.

Melansir dari VIVA pada Kamis (27/4/2023), peristiwa itu berawal dari AKBP Achiruddin mengunjungi restoran siap saji di Jalan Adam Malik, Kota Medan. Kamudian, juru parkir bernama Najirman (64) menegur perwira polisi itu karena memarkir kendaraannya di area parkir sepeda motor

Aghnia Punjabi Beberkan Kronologi Dugaan Penganiayaan Terhadap Anaknya

Lalu, AKBP Achiruddin yang masih menjabat Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang saat itu tersinggung dan merasa tidak dihargai.

Setelah makan, ia pun langsung menemui juru parkir dan melayangkan kakinya menendang pria tua tersebut sampai tersungkur. 

Polisi Resmi Tetapkan 4 Orang Tersangka dalam Kasus Bullying SMA Binus Serpong

Perwira Polda Sumut AKBP Achiruddin dan anaknya AH

Photo :
  • VIVA.co.id

Selang beberapa waktu, korban dan cucunya bernama Zailani membuat laporan ke Bidang Propam Polda Sumut. Mereka adalah warga Jalan Yos Sudarso Lingkungan I kelurahan Glugur, Kecamatan Medan Barat.

Halaman Selanjutnya
img_title