Shandy Aulia Ternyata Pernah Belajar Salat, Tapi Masuk Agama Kristen

Shandy Aulia
Sumber :
  • Shandy Aulia

VIVA Bandung – Artis cantik Shandy Aulia belum lama ini mengaku pernah belajar salat dan ajaran agama Islam saat dirinya masih kecil. Namun dirinya malah memilih untuk masuk ke agama Kristen.  

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Diketahui, Shandy Aulia diketahui terlahir dari orang tua yang beda agama. Ayahnya Kemal Yusuf Effendy seorang pria beragama Islam dan ibunya Elsye Dopong menganut agama Kristen.

"Aku sejak kecil sudah mengenal 2 keyakinan. Aku inget banget aku juga masih belajar salat, setelah aku beranjak masuk usia 17 tahunan aku akhirnya bisa bilang ke Papa, 'Ini keyakinan yang aku pilih'," kata Shandy Aulia dilansir dari channel YouTube pribadinya, Jum'at (28/4/2023). 

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Melansir informasi dari VIVA, sejak kecil Shandy memang jarang berinteraksi dengan sang ayah karena orang tuanya bercerai, sehingga dia mantap memilih keyakinan agama Kristen.

Sementara itu, ayahnya mengalami kesedihan usai mendengar keputusan Shandy Aulia. Pria yang berusia 65 tahun tersebut kini mengungkap isi hatinya. Ia menginginkan Shandy menjadi seorang mualaf. 

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Shandy Aulia

Photo :
  • jagodangdut

Bahkan, Yusuf juga sering mendoakan ibunda dari Claire Herbowo itu supaya segera mendapatkan hidayah dan menjadi penganut agama Islam.

Halaman Selanjutnya
img_title