Ini Tampang Wanita Diduga Pemicu Penganiayaan Ken Admiral oleh Anak AKBP Achiruddin

SH alias Fira
Sumber :
  • VIVA/B.S. Putra

VIVA Bandung – Seorang wanita berinisial SH alias Fira, mendatangi Polda Sumut Jumat sore, 28 April 2023. Sebagaimana diketahui, Fira diduga sebagai pemicu kasus penganiayaan yang dilakukan anak AKBP Achiruddin Hasibuan, yakni Aditya Hasibuan terhadap seorang mahasiswa, Ken Admiral.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Saat memenuhi undangan pemeriksaan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut, Fira mengenakan topi dan masker. Fira datang bersama 5 teman korban dan tiba di Mako Polda Sumut, pada pukul 16.15 WIB.

Fira sembari tertunduk menghindari sorotan kamera wartawan, dan berjalan cepat masuk ke gedung Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Sumut. Wanita masih duduk di bangku SMA itu, bungkam saat dicecar pertanyaan awak media.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

"Nanti ya bang," ucap Fira sembari berlalu masuk ke ruang pemeriksaan di gedung Ditreskrimum Polda Sumut.

Keluarga Ken Admiral, Irwansyah Nasution mengatakan dirinya mendampingi Fira bersama 5 teman korban karena, mereka saksi yang melihat Aditya melakukan penganiayaan terhadap Ken. Penganiayaan itu sendiri awalnya terjadi di sebuah SPBU di Jalan Ringroad, Kota Medan, Rabu 21 Desember 2022, sekitar pukul 22.00 WIB. Fira bersama keponakannya, berada di dalam mobil mini Cooper milik korban saat itu.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

"Jadi begini, Fira menyaksikan penganiayaan terhadap Ken Admiral yang pada saat di dalam mobil, jam 10 malam. Itu Fira sedang berada di dalam mobil sedang mengendong keponakannya, begitu," jelas Irwansyah.

Pria yang akrab disapa dengan Ibey menjelaskan 5 orang saksi lainnya, merupakan teman korban, yang menemani korban mendatangi rumah Aditya di Jalan Guru Sinumba, Kota Medan, Kamis dini hari, 22 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title