Kendaraan Roda Empat Dilaporkan Mengalami Peningkatan Arus Balik di Simpang Cikopo

Persimpangan Cikopo mulai dipadati kendaraan roda empat
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Tercatat pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua belum melakukan mudik Lebaran. Mengutip dari tayangan YouTube Mudik Yuk 2023 ANTV, Ruas Jomin masih sepi.

Saldo DANA THR Rp600 Ribu Langsung Cair, Cuma Browsing Google

Namun kendaraan roda empat sudah melewati perempatan Cikopo. Wartawan ANTV, Doni Permana menyampaikan pengamatannya dari Simpang Jomin, Kerawang, Jawa Barat.

Ia mengaku belum pernah melihat pengendara membawa barang saat melintasi jalur tersebut, dan terpantau aman dan lancar.

Ramai Saldo DANA THR Rp600 Ribu, Lumayan Buat Ongkos Mudik

Sementara di lokasi yang menjadi langganan macet saat arus balik lebaran seperti Simpang Jomin, Karawang sampai saat ini belum ada peningkatan kendaran.

"Lalu lintas di wilayah Simpang Jomin, Karawang sendiri yang sempat kami lewati. Yang mana lokasi tersebut adalah lokasi yang kerap menjadi langganan macet di arus mudik maupun balik, untuk saat ini juga terpantau masih ramai lancar, belum ada peningkatan volume kendaraan yang menuju Jakarta," kata Doni Permana, Selasa, 25 April 2023.

KETAHUI! Saldo DANA THR Mudik Rp600 Ribu Masih Ada, Buruan Ambil

Lebih lanjut, Doni melaporkan terjadi peningkatan kendaraan roda empat di simpang Cikopo. Antrean panjang terjadi di pintu tol Cikopo. Persimpangan Cikopo sudah mulai dipenuhi kendaraan roda empat.

"Namun berbeda dengan persimpangan Cikopo, dimana di wilayah tersebut terpantau pada pagi tadi telang mengalami peningkatan volume kendaraan yang didominasi roda empat dari arah Simpang Jomin menuju pintu Tol Cikopo," ucapnya.