Viral, Pemuda di Pemekasan Ditebas Orang Tak Dikenal Saat Bonceng Orangtua

Viral Pemuda di Pamekasan Ditebas Orang Tak Dikenal
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda di Pamekasan Madura meregang nyawa dipelukan orang tua usai ditebas orang tidak dikenal (OTK) di pinggir jalan pada Sabtu (29/04/23).

Terbaru, Begini Kronologi Perseteruan Habib Bahar bin Smith dengan Andy Rompas

Dalam video yang beredar, pemuda yang memakai kaos hitam itu ditebas saat berboncengan motor dengan orang tuanya di jalan Kecamatan Pengantenan Kabupaten Pamekasan.

"Saya tidak tahu apa masalahnya, tiba-tiba ada orang membacoknya. Saya tidak tahu apa salah anak saya. Sudah saya halangi tapi tapi saya tidak kuat," kata pria paruh baya dalam video itu dikutip VIVA Bandung.

Cek Fakta: Ponpes Tajul Alawiyyin Bahar bin Smith Diserang OTK, Puluhan Santri Acungkan Sajam

Beradasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, pemuda itu disebutkan dicegat OTK di jalan saat berboncengan bersama orangtuanya ketika mengendarai motor Honda Vario.

“Iya benar kejadian itu. Tapi belum tahu siapa identitasnya, untuk ibunya tidak apa-apa cuma anaknya saja,” kata salah satu warga setempat bernama Abduh.

Viral! Habib Bahar Bin Smith Bakal Mutilasi OTK yang Serang Ponpesnya: Jangan Main-main

Sementara itu, Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melalui Kasi Humas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugianto mengatakan, kini pihaknya masih menyelidiki peristiwa tersebut.

“Masih ditangani, sabar ya,” ucap Sri Sugianto singkat melalui pesan tertulisnya.