Tewas Dipelukan Sang Ayah, Kronologi Pembacokan Pemuda di Pamekasan Terungkap

Viral Pemuda di Pamekasan Ditebas Orang Tak Dikenal
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung – Kronologi insiden pembacokan pada Abdul Hadi, pemuda asal Desa Bujur Tengah, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan Madura akhirnya terungkap.

Nyatakan Gus Miftah Tidak Bersalah Soal Politik Uang, Bawaslu: Tidak Memenuhi Unsur Pidana

Kanit Reskrim Polsek Pegantenan Aiptu Muhammad Sohibu menuturkan, berdasarkan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, pria berusia 23 tahun itu tewas di pelukan ayahnya Sapra'i (50) usai ditebas lima orang tak dikenal (OTK) pada Sabtu (29/4/2023) kemarin.

"Penganiayaan oleh pelaku diduga dilakukan oleh 5 orang saat korban tengah membonceng ayahnya, Sapra'i usai membeli plastik di Pasar Pegantenan Pamekasan," kata Muhammad Sohibu, Minggu (30/4/2023).

Bawaslu Nyatakan Gus Miftah Tidak Bersalah Soal Kasus Bagi-bagi Uang di Pamekasan

Dijelaskan, korban saat itu bersama sang ayah hendak pulang ke rumahnya ke arah utara. Saat di tengah perjalanan, tiba-tiba korban dipepet oleh 5 orang tidak di kenal dengan mengendarai tiga sepeda motor.

"Kemudian sepeda motor dengan Nomor Polisi M 5251 PW yang di kendarainya di pepet oleh sejumlah orang tidak di kenal hingga terjatuh dan korban langsung dianiaya. Setelah menganiaya pelaku langsung melarikan diri ke wilayah Desa Ambender," jelas Muhammad Sohibu.

Viral! Gus Miftah Bagi-bagi Uang di Pamekasan, Diduga TKN Prabowo-Gibran

Viral Pemuda di Pamekasan Ditebas Orang Tak Dikenal

Photo :
  • Tangkapan Layar

Ia mengakatakan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, nyawanya tak tertolong karena bekas luka sabetan celurit di sejumlah bagian tubuhnya terus bercucuran darah.

Halaman Selanjutnya
img_title