Keluarga Ungkap Kronologi Asiah Tewas Terjatuh di Lift Bandara Kualanmu

Lokasi penemuan mayat wanita di Bandara Kualanamu
Sumber :

VIVA Bandung – Keluarga Asiah Sinta Dewi Hasibuan, korban tewas terjatuh di bawah lift Bandara Kualanamu angkat bicara terkait dengan tewasnya, wanita berusia 38 tahun itu, dengan membeberkan kronologi kejadian tersebut.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Abang kandung korban, Raja Hasibuan mengungkapkan pada Senin malam, 24 April 2023, sekitar pukul 19.30 WIB, Asiah mengantar keponakan bersama ibu keponakan itu, ke Bandara Kualanamu. Keponakan korban, akan terbang ke Malaysia.

Usai menemani keponakannya, check in di lantai dua Bandara Kualanamu. Ia bersama kakak kandungnya, turun menuju mobil mereka di parkiran. Tidak lama berselang, keponakan korban, menelpon Asiah untuk naik kembali ke lantai dua, karena ada sesuatu yang akan disampaikan langsung.

Heboh! Pria Bercadar Menyelinap ke Area Jamaah Perempuan, Motifnya Bikin Geleng-geleng Kepala

"Dia pergi sendiri, setelah ditelepon kami. Karena itu, dikira sebentar saja. Dia naik lift dekat pintu masuk sebelah kiri," ucap Raja kepada wartawan, di Kota Medan, Minggu 30 April 2023.

Di dalam lift, Raja mengatakan adiknya itu, sempat menelepon ke keponakan itu, mengatakan dirinya terjebak dalam lift itu.

Selebgram Stevie Agnecya Mati Kena Santet, Nyai Dewi Rantian Ramal Ini: Benar!

"Keponakan saya menelepon ke ibunya mengatakan ibu ci (korban) terjebak dalam lift," sebut Raja.

Kakak korban saat itu, berada di Bandara Kualanamu, langsung mendatangi sekuriti Bandara untuk meminta pertolongan mencarikan Asiah. Karena, ditelepon ke handphone korban sudah tidak diangkat.

Halaman Selanjutnya
img_title