Polisi Tetapkan Zulfani Pasha Alias Ikal Laskar Pelangi dan Istri Tersangka

Pemeran Ikal dalam film Laskar Pelangi, Zulfani Pasha dan Istrinya PA
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Istri Zulfani Pasha berinisial PA ditetapkan sebagai tersangka setelah berpura-pura menjadi pekerja seks komersial (PSK). Dia mengincar pria hidung belang yang ingin menyewa jasa kencan.

Denny Darko Sebut Kasus Harvey Moeis Bukan Korupsi, Tapi Ini: Persaingan!

Hal itu diketahui oleh pemeran Ikal dalam film Laskar Pelangi tersebut. Seperti apa pengungkapkan kasusnya? Berikut keterangan polisi.

Kepala Satuan Reserse Polres Belitung Timur, Ajun Komisaris Polisi Wawan Suryadinata menyampaikan jika Ikal Laskar Pelangi diamankan bersama empat rekan termasuk sang istri karena diduga melakukan pelanggaran hukum.

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

"Kami telah mengamankan ZP dan dan empat laki-laki serta satu perempuan yang diduga melakukan tindak pidana pada pasal 2 ayat 1 Undang-Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951," kata AKP Wawan Suryadinata kepada awak media.

Ikal bersama rekan-rekannya itu diketahui mengacungkan senjata tajam jenis Katana di jalan kawasan jembatan Boom Gantung, Belitung Timur.

Sumber Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Akhirnya Terbongkar, Segini Banyaknya

"Jadi pada Jumat para tersangka menaiki mobil Suzuki Ertiga dan membawa satu buah Katana atau pedang samurai dengan menakut-nakuti pengendara yang melintas di sekitar lokasi jembatan tersebut," ujarnya.

Selain mengacungkan senjata tajam, pihak kepolisian juga menerima laporan jika mobil yang terdapat Ikal didalamnya melakukan tabrak lari pada Sabtu pukul 01.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title