Dinilai Sudah Keterlaluan, Ahmad Sahroni Sebut Bima Norak!

Ahmad Sahroni selaku anggota Komisi III DPR RI
Sumber :
  • tangkapan layar

VIVA Bandung – Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni menyoroti video yang diunggah TikToker Bima terkait dengan kunjungan Presiden Joko Widodo ke Lampung. Diketahui, Jokowi ke Lampung pada Jumat, 5 Mei 2023 untuk mengecek jalan rusak yang sempat diviralkan oleh Bima.

Kutuk Serangan Iran ke Tel Aviv, Presiden AS Joe Biden Ancam Akan Lakukan Ini

Mulanya, Bima membuka kotak pertanyaan atau question box di Instagram story. Kemudian, salah satu pengikutnya memberikan informasi bahwa Jokowi akhirnya pergi ke Lampung.

"Bim, Jokowi lagi ke Lampung," bunyi keterangan dalam question box tersebut seperti dilihat pada Senin, 8 Mei 2023.

Erdogan Beri Ucapan Selamat Kepada Prabowo: Anda akan Memberi Manfaat Untuk Dunia Islam

Kemudian, question box itu ditanggapi oleh Bima. Dalam sebuah video, Bima menyoroti Jokowi yang harus berganti mobil saat meninjau jalan rusak di Lampung. 

"Iya katanya mobilnya si Pak Jokowi kepelater tuh di Lampung. Lagian ke Lampung bawa Mercy, ke Lampung tuh naiknya Fortuner," kata Bima. 

Momen Idul Fitri 1445 Hijriah, Ini Harapan dan Pesan Presiden Jokowi

Ia bahkan menilai, Jokowi harusnya menaiki mobil pick-up Mitsubishi L300. Mobil itu kata Bima tidak hanya bisa mengangkut Jokowi dan rombongan, tapi juga kebutuhan pokok seperti beras. 

"Kalau enggak L300 sekalian muat beras tuh, kan sebentar lagi kelar nih, udah selesai jadi Presiden, daripada gabut, mending ngampas jagung, ngampas beras," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title