Hotman Paris Turun Tangan Bantu Romyani Sopir Bus Masuk Jurang di Guci Tegal

Hotman Paris
Sumber :

VIVA Bandung – Tragedi kecelakaan bus yang terguling masuk jurang di Guci, Tegal, Jawa Tengah masih menyisakan teka-teki. Diduga kecelakaan terjadi karena ada anak kecil yang memainkan tuas rem tangan (handrem), namun Romyani selaku sopir bus malah berujung ditetapkan sebagai tersangka.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Namun, publik banyak yang berpihak dan simpati pada Romyani yang dipercaya sudah mengaktifkan rem tangan hingga mengganjal bus demi keamanan. Akhirnya Hotman Paris pun siap turun tangan.

Hotman Paris Siap Turun Tangan Bantu Sopir Bus

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Hotman Paris ikut menyoroti soal Romyani, sopir dari bus yang kecelakaan masuk jurang. Ia mengunggah video yang memperlihatkan Romyani menangis usai ditetapkan sebagai tersangka.

Di video tersebut istri sopir bus itu tampak memeluk suaminya untuk menguatkan. Ada pula anak-anak Romyani yang ikut menguatkan ayah mereka.

Miris! Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama Baru Berusia 18 Tahun

“Tangis Romyani Sopir Bus Kecelakaan di Guci, Kabari Keluarga Tak Bisa Pulang Karena Jadi Tersangka” begitu keterangan pada video tersebut.

Sembari mengunggah video tersebut, Hotman Paris menyematkan keluhan penggemarnya dan langsung meminta diberitahu kontak keluarga Romyani.

Halaman Selanjutnya
img_title