Ganjar Pranowo Panen Hujatan Netizen Usai Ucapkan Selamat ke Timnas Indonesia U-22

Ganjar Pranowo
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Gunbernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendapatkan hujatan dari netizen setelah memberikan ucapan selamat kepada Timnas Indonesia U-22 atas keberhasilannya meraih medali emas SEA Games 2023 di Kamboja.

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Timnas Indonesia U-22 berhasil mengalahkan Timnas Thailand di laga final dengan skor 5-2 di National Olympic Stadium, Kamboja, Selasa (16/5/2023) malam.

"Alhamdulillah akhirnya emas sepak bola Sea Games kembali kita rengkuh. Selamat, bung!," kata Ganjar Pranowo dikutip dari akun Twitternya @ganjarpranowo, Kamis (18/5/2023).

Pelatih Red Sparks Akui Keunggulan Megawati Hingga Jadi Primadona di Liga Voli Korea Selatan

Menanggapi cuitan itu, banyak netizen yang berkomentar negatif. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang menuliskan kata-kata bernada ejekan atau hujan kepada Ganjar.

Mulai dari cari perhatian atau caper, hingga sikap Ganjar terhadap penolakan Timnas Israel yang menjadi salah satu penyebab gagalnya Indonesia menjadi tuan rumah.

Ganjar Pranowo Bantah Laporan IPW Soal Gratifikasi Bank Jateng

"Harusnya minggu depan kita jadi tuan rumah dan main di Piala Dunia U20 ndoro, gak kebayang euforia nya seperti apa? Habis emas Sea Games lanjut Pildun, tapi... Ya sudah lah," kata salah satu netizen.

"Tapi lebih senang ketika indonesia bisa bermain dipertandingan Piala Dunia pak. Ah tapi sayangnya di gagalkan, sayang seribu sayang," komentar netizen yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title