Babas dari Status Tersangka, Sopir Bus Kecelakaan Guci Berterima Kasih kepada Hotman Paris

Hotman Paris
Sumber :

Viva BandungSopir bus yang bernama Romyani akhirnya bebas setelah mendapatkan bantuan hukum dari Hotman Paris. Ia sebelumnya ditetapkan menjadi tersangka atas kecelakaan di Guci Tegal, Jawa Tengah.

Terungkap, Tersangka Korupsi Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Dari Mana Aja?

Dilansir akun Instagram Hotman Paris, Rabu 24 Mei 2023. Romyani menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Hotman Paris setelah membantu dirinya bebas dari penjara setelah tragedi kecelakaan di Guci Tegal.

"Terima kasih Hotman Paris telah mengirimkan tim pengusaha hukum Pak Ahmad Sholeh hingga saat ini saya sudah terbebas dan sudah keluar dari  tahanan, terima kasih," ungkap Romyani dalam unggahan Instagram Hotman Paris.

Tersangka Korupsi PT. Timah, Ternyata Ini yang Buat Suami Sandra Dewi Kaya

Selain Romyani yang dinyatakan bebas, kernetnya pun sudah bebas serta sama-sama mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Hotman Paris yang telah mengirimkan bantuan hukum yang membuat dirinya sekarang bebas. Selain itu, sopir bus Guci juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada netizen yang sudah mendoakan serta dukungannya hingga membuat ia dan kernetnya dibebaskan.

"Assalamualaikum, Terima kasih saya ucapkan untuk para netizen, berkat dukungan dan doa support saya, Alhamdulilah saya sudah bisa keluar hari ini," ungkap Romyani.

Tak Main-main, 4 Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi: Triliunan!

Seperti sebelumnya sopir bus beserta kernetnya ditetapkan menjadi tersangka atas kejadian kecelakaan bus di Guci, Tegal Jawa Tengah yang menewaskan dua orang. Namun kini kedua sudah bebas dan murni bukan kesalahan mereka.