Erwin Koplo Ditangkap Intel TNI, Ditemukan Barang Bukti 9.400 Butir Obat Terlarang

Intel TNI tangkap Erwin Koplo
Sumber :
  • Kodim Majalengka

VIVA BandungErwin Koplo ditangkap intel TNI setelah mendapat laporan dari masyarakat tentang prilaku Erwin  yang melanggar hukum.

Diberi Apresiasi Bebas Narkoba, Saipul Jamil Diusulkan Duta Obat-obatan

Melansir dari VIVA yang dikutip dari siaran resmi Penerangan Kodim Majalengka, masyarakat sangat resah karena Erwin telah meracuni generasi muda khususnya anak-anak usia sekolah dengan memperjual belikan obat-obatan terlarang.

Intel TNI itu melakukan pengintai terlebih dahulu agar buruan Erwin tak lepas. Setelah dipastikan Erwin berada di kontrakan, barulah penyergapan dilakukan. Sehingga hasilnya, Erwin tak berkutik saat intel TNI meringkusnya.

Heboh! 2 Oknum Guru SMK di Majalengka Kegap Berbuat Asusila di Rumah Kosong

Erwin ditangkap di rumah kontrakannya di Desa Baturuyuk, Kecamatan Dawuan, Majalengka, Jawa Barat dan ditemukan ribuan barang bukti obat-obat terlarang yang selama ini diedarkan Erwin di sekolah-sekolah.

Sebanyak 9.400 butir obat terlarang yang ditemukan di kontrakan Erwin dan sebanyak Rp33.800.000 uang hasil penjualan barang berbahaya tersebut.

3 Tahun Pacaran, Pria Asal Majalengka Ditinggal Kekasihnya Menikah

Intel TNI tangkap Erwin Koplo

Photo :
  • Kodim Majalengka

"Dari hasil penangkapan tersebut berhasil diamankan obat terlarang jenis Tramadol HCL 3.400 butir, Hexymer 2.000 butir dan Dextro 4.000 butir, obat-obatan tersebut seharusnya tidak boleh diperjualbelikan secara bebas dan harus dengan resep dokter, malahan berdasarkan informasi bahwa obat-obatan tersebut sudah banyak dikonsumsi oleh anak-anak usia sekolah yang dampaknya sangat merugikan generasi muda bangsa Indonesia," kata Komandan Kodim 0617/Majalengka," kata Letkol Inf Danang Biantoro dikutip VIVA Bandung pada Jum'at (26/5/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title