Wanita Bule Jerman Telanjang di Pementasan Tari di Bali, Polisi: Alami Gangguan Jiwa

Bule Jerman telanjang di pementasan tari di Bali
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung – Kepala Bidang Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto menyebutkan, bule asal Jerman bernama Darja Tuschinski (28)  mengalami gangguan jiwa karena kehabisan uang saat tinggal di Bali.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Diketahui, Darja Tuschinski nekat telanjang bulat saat pementasan tari di Puri Saraswati Ubud, Gianyar, Bali.

"Orang asing atas nama Darja Tuschinski mengalami gangguan kejiwaan atau depresi, karena sudah tidak memiliki uang untuk tinggal di Bali," kata Stefanus Satake dilansir VIVA Bandung pada Sabtu (27/5/2023).

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

Lebih lanjut, Stefanus Satake menjelaskan, Darja Tuschinski tinggal di Ubud Bungalow Jalan Monkey Forest, Kecamatan Ubud sejak Rabu (17/5/2023) dan keluar pada Senin (22/5/2023). Darja Tuschinski diketahui tinggal seorang diri diketahui kerap telanjang saat berjalan di area vila.

"Ia tinggal seorang diri. Selama tinggal di Ubud Bungalow, ia kerap telanjang dan berjalan-jalan di area vila," jelas Stefanus Satake.

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

Stefanus Satake juga mengatakan, saat Darja Tuschinski check out dari tempat penginapannya pada pukul 07.00 WITA, staf Ubud Bungalow mengantar bule tersebut ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Namun, pada pukul 12.00 Wita, Darja Tuschinski kembali ke Ubud Bungalow dan meminta izin untuk sementara tinggal di lobi. Ia beralasan tengah menunggu kekasihnya datang.

Sekitar pukul 19.00 WITA, staf meminta bule tersebut pergi karena kehadirannya mengganggu tamu lain yang sedang menginap di Ubud Bungalow. Saat bule pergi, ia meninggalkan tas dan kopernya.

Halaman Selanjutnya
img_title