Tanpa Sengaja Nonton Fast X Bareng Presiden Jokowi Viral di Medsos, Momen Langka!

Jokowi
Sumber :

Viva Bandung – Nonton di bioskop adalah salah satu kegiatan yang banyak dilakukan masyarakan. Namun kali ini berbeda jika tanpa sengaja satu bioskop dengan orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo.

Presiden Jokowi Diisukan Akan Merapat Ke Golkar, Begini Kata Airlangga Hartarto

Akun TikTok @jujujujujuuuuuu menjadi salah satu yang beruntung karena bisa mendapatkan momen langka menonton baren presiden Indonesia, Jokowi. Saat itu, presiden Jokowi menonton film Fast X.

Melalui unggahan video, dia memperlihatkan Presiden Jokowi yang didampingi beberapa orang hendak berjalan kee kursi tempatnya menonton. Sambil memegang cangkir plastik, ayah dari Kaesang Pangarep ini tampak mmenyapa sang pemilik akun dengan ramah, lalu melambaikan tangan sebelum duduk di kursinya.

Poin Perpres Publisher Rights, Google Cs Wajib Bagi Hasil ke Perusahaan Media

“Nobar Fast X sama Pak Jokowi, sehat selalu pak,” tulis akun tersebut, dikutip Senin, 29 Mei 2023.

Diketahui bahwa Presiden Jokowi menonton film tersebut bersama Ibu Iriana di Mall Botani, Bogor. Tidak hanya itu, Presiden Jokowi juga mengajak seluruh paspampres untuk menonton. 

Didatangi Oknum Polisi, Rektor Unissula Semarang Diminta Buat Video Puji Jokowi

Hal yang menarik adalah, sebagai orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi memilih studio biasa untuk menonton film Fast X.