Intip Kisah Mike Tyson, Petinju Kelas Berat yang Sembuh dari Candu Seks

Mike Tyson
Sumber :

Viva Bandung –Si leher beton, Mike Tyson adalah petinju terbaik di dunia saat itu. Ia mencatatkan 50 kemenangan, 44 KO, dan hanya enam kekalahan.

Heboh! Pengakuan Mertua Kurnia Meiga, Rela Jual Gor Pribadi Rp40 M Demi Kesembuhan Sang Menantu

Tyson berkarir antara tahun 1985 hingga 2005. Ia masih memegang rekor sebagai juara dunia kelas berat termuda, yang ia terima pada November 1986 dalam usia 20 tahun, 4 bulan, dan 22 hari.

Mike Tyson telah sukses mengawinkan juara kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Lahir pada 30 Juni 1966 di New York, pria itu dianggap sebagai salah satu petinju terliar dan terkuat di dunia.

Netizen Kaget, Wajah Kartika Putri Sembuh Total: Aku Sehat Lagi

Tyson mengungkap momen paling brutal di tahun 1980-an. Saat itu usianya baru 20 tahun dan sudah menjadi juara dunia tinju berat. Tyson menyelenggarakan pesta seks dengan wanita dari keluarga yang sama. 

"Saya memberikan mereka banyak sekali uang kepada banyak orang, pesta dengan mereka dan pesta seks dengan ibu, kakak, sepupu mereka, saya sangat gila," curhat Tyson dalam podcast Hotboxinnya, dilansir Mirror. "Saya sangat sakit dan tidak paham dengan kondisi ku saat itu. Saya juga membelikan mobil untuk para gadis," sambungnya.

Jarang Ada yang Tahu, Ini Arti Nama Islam di Balik Mike Tyson

Mike Tyson

Photo :
  • -

Itu bukan satu-satunya tindakan tercela yang pernah dia lakukan. Tyson mengaku dia berhubungan seks dengan 19 wanita dalam satu malam sekaligus. Momen ini terjadi pada malam tanggal 30 Juni 1996. Malam itu adalah hari ulang tahunnya yang ke-30. Tyson menjadikannya malam yang penuh dosa dengan mempekerjakan 19 gadis panggilan sekaligus. 

Halaman Selanjutnya
img_title