Sebab Ini Desta Puji Nagita Slavina 'Bak' Malaikat

Nagita Slavina Dipuji 'bak' malaikat oleh desat,
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Desta memang beberapa kali kedapatan memuji sosok Nagita Slavina. Bahkan, baru-baru ini ia tak malu menyebut Nagita sebagai bidadari secara langsung.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Pertemuan Desta dengan Nagita Slavina semakin intens belakangan ini sejak pertandingan tenis Desta dengan Raffi Ahmad. Desta mengungkapkan selama latihan, Nagita selalu menyediakan makanan untuk semua orang.

“Dia (Nagita) tuh kalau misalnya ikutan main tenis sama Raffi di hari Minggu, dia nyediain makanan semua. Jadi kayak, 'Ini malaikat menurut gue'," puji Desta dilansir dari YouTube VINDES, Selasa, 11 April 2023.

Philippe Troussier Bongkar Borok Vietnam Usai Dipecat, Puji Timnas Indonesia

Mendengar hal tersebut, Nagita hanya bisa tertawa. Seperti biasa, saat dipuji, ibunda Rafathar dan Rayyanza itu langsung memberikan alasan kenapa dia menyiapkan makanan tersebut.

“Enggak. Itu tuh sebenarnya karena gue tuh suka banget makan. Kalau lagi rame, enggak mungkin makan sendirian. Itu," beber Nagita.

Kejagung Investigasi Sandra Dewi, Periksa Semua Aset Hingga Pemblokiran

Tak hanya itu, dalam kesempatan itu Desta juga beberapa kali memuji Nagita Slavina. Mulai dari penampilan hingga kekayaan.

"Kayaknya semua sifat baik (dia punya). Ini bukannya gua peres ya. Udah cantik, wangi, baik banget lagi. Udah gitu yang paling penting kaya raya bro," kata Desta.

Halaman Selanjutnya
img_title