Panji Gumilang Buang Jejak Pencabulan di Ponpes Al-Zaytun Indramayu, Ken Setiawan: Semuanya Fakta...

Ken Setiawan saat podcast di YouTube Herri Pras
Ken Setiawan saat podcast di YouTube Herri Pras
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Viva BandungPanji Gumilang, pimpinan Ponpes Al Zaytun Indramayu, menjadi perhatian publik karena berbagai kontroversi. Banyak orang penasaran dengan sosok tersebut karena dia mengajarkan sesuatu yang berbeda dari kebanyakan orang Islam. 

Pondok Pesantren Al Zaytun kembali menjadi viral Dulu pernah viral dengan memperbolehkan wanita yang sholat di barisan depan.

Sebenarnya banyak kontroversi dari Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu ini. Bahkan Ponpes Al Zaytun Indramayu menerapkan banyak hal yang bertentangan dengan syariat Islam. 

Profil Panji Gumilang

Profil Panji Gumilang

Photo :
  • -

Mulai dari adzan yang dianggap tidak sesuai syariat karena menggunakan gerakan, mencampurkan shaf antara laki-laki dan perempuan ketika salat Idul Fitri 2023 kemarin, hingga yang terbaru, mengucapkan salam Kristen di depan Lucky Hakim, mantan wakil bupati Indramayu. 

Pembelajaran pertama kali dilaksanakan pada tahun 1999. Tepatnya pada tanggal 1 Juli 1999. Ketika itu, Presiden ke-3 RI BJ Habibie meresmikan secara langsung Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu pada tanggal 27 Agustus 1999. 

Kasus terbarunya lagi adalah orang atau santri yang berpacaran bahkan berzina, dosanya bisa ditebus dengan uang.

Halaman Selanjutnya
img_title