Usai Bantah Main Gitar di Polsek, Mario Dandy Minta Maaf ke Ayah David Ozora

Mario Dandy Satrio
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungMario Dandy Santrio membantah terkait dengan adanya penjelasan ayah David Ozora, Jonathan terkait dengan ancaman ke anaknya. Selain itu, ia juga membantah terkait dengan ada pernyataan seseorang yang bermain gitar di Polsek Pesanggrahan.

Kisah David Ozora Bangkit dari Koma Karena Bertemu Gus Dur

"Lalu saya keberatan yang saya katanya ayah saya mau menyelamatkan itu. Tidak pernah. Sama yang gitar di polsek. Saya tidak pernah menyentuh gitar tersebut," kata Mario di ruang sidang PN Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2023).

Dalam hal itu, Mario Dandy turut meminta maaf atas perbuatannya kepada David Ozora hingga berujung penganiayaan berat berencana. 

Sidang Firli Bahuri akan Digelar pada 11 Desember, Ini Hakim yang akan Mengadilinya

"Saya selaku pelaku utama, saya ingin menyampaikan turut prihatin saya terhadap kondisi David saat ini, dan saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf sedalam-dalamnya dari hati saya," ujar Mario.

Kemudian, Shane Lukas merasa keberatan terhadap penyebutan terhadap dirinya. Shane tak mau disebut sebagai pelaku utama karena tak ikut memukul atau menganiaya David Ozora.

Ammar Zoni Divonis 7 Bulan Penjara oleh PN Jaksel atas Dugaan Penyalahgunaan Narkotika

"Setelah saya mendengar saya keberatan penyebutan sebagai pelaku karena saya tidak ikut melalukan penganiayaan, saya turut empati kepada kondisi David dan saya mendoakan adik David," ujarnya

Sebelumnya, Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina mengatakan bahwa David Ozora sempat diancam oleh Mario Dandy Satriyo sebelum akhirnya melakukan penganiayaan berat berencana. Kata dia, ancaman Mario Dandy itu dengan cara ditembak dan menelepon Brimob.

Halaman Selanjutnya
img_title