Polisi Sebut Demo di Ponpes Al Zaytun Ada Dua Kubu

Ribuan Massa Kepung Ponpes Al Zaytun Indramayu
Sumber :
  • Tangkapan Layar tvOne

VIVA Bandung – Pihak kepolisian menerjunkan 1200 personel dalam mengamankan aksi demonstrasi yang digelar Forum Indramayu Menggugat (FIM) di Ponpes Al Zaytun pada hari ini, Kamis (15/6/2023).

Misteri Perilaku Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Tatapan Kosong dan Istigfar Penuh Pertanyaan

"Kurang lebih kerahkan 1200 Personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan penyampaian pendapat di muka umum yang hari ini dilaksanakan Forum Indramayu Menggugat," kata kata Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar seperti dikutip VIVA Bandung pada Kamis (15/6/2023).

AKBP Fahri Siregar menjelaskan, hal itu dilakukan karena adanya aksi dari dua arah, yaitu dari Forum Indramayu Menggugat dan internal Ponpes Al-Zaytun sendiri.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

"Ya betul (dua kubu), yang menyampaikan surat kepada kami pihak kepolisian bahwa dari Forum Indramayu Menggugat itu akan melaksanakan aksi menyampaikan pendapat umum dengan berbagai tuntutan di jalan dekat Al-Zaytun ini," jelas Fahri.

"Kami juga menerima surat dari Al-Zaytun bahwa mereka juga melaksanakan kegiatan aksi dan melibatkan internal Al-Zaytun seperti itu," sambungnya.

Bojan Hodak Hentikan Game Internal Persib Bandung Lebih Cepat, Ada Apa?

Ribuan Massa Aksi Demonstrasi di Ponpes Al Al Zaytun

Photo :
  • Istimewa

Pantauan di lapangan, tampak sejumlah massa dari internal Al-Zaytun berbaris untuk memberikan sambutan terhadap pendemo dari Forum Indramayu Menggugat. 

Halaman Selanjutnya
img_title