Hesmbuskan Nafas Terakhir, Fajri Pria Obesitas Meninggal di Usia 26 Tahun

Fajri pria obesitas
Sumber :

Viva Bandung –Keadaan pasien dalam keadaan sadar penuh pada saat tiba di RSCM dapat diajak berkomunikasi namun masih mengalami kelelahan pasca evakuasi dari RSU Kota Tangerang ke RSCM. Pasien sudah dalam penanganan RSCM dan proses observasi agar bisa direncanakan prosedur perawatan lanjutan bagi pasien. 

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

"Karena tidak bisa di tempat tidur tidak memungkinkan ada tempat tidur sebesar yang dibutuhkan karena (pasien) berat sekali maka alat-alat ICU kita tarik ke ruangan tersebut dengan modifikasi ruangannya, kita membobol pintu dan sebagainya," tambah Lies.

Fajri pria obesitas

Photo :
  • -
Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

Perawatan yang dibutuhkan termasuk ventilasi mekanik menggunakan ventilator untuk membantu pernapasan sambil memantau tanda vital seperti tekanan darah, pernapasan, saturasi oksigen, dan laju nadi; teropong saluran napas untuk mengetahui apakah ada dahak yang tersumbat dan menilai saluran napas dan paru-paru; pemeriksaan hormon insulin, hormon tiroid, dan gula darah puasa untuk mengetahui kondisi obesitas pasien; dan rencana pemeriksaan aliran darah ke kepal.

Namun, Pria asal Tangerang, Fajri, meninggal dunia pada Kamis, 22 Juni 2023, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Pria berbobot 300 kilogram itu sempat kritis dan dirawat oleh dokter di RSCM, tetapi pada usia 26 tahun, dia telah meninggal dunia. 

Profil Stevie Agnecya, Selebgram Mualaf yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan

Yogi, Humas RSCM, membenarkan kabar tentang Fajri yang meninggal dunia. Dia juga mengatakan bahwa informasi tentang Fajri sedang didistribusikan ke media secara luas.

"(Fajri Meninggal dunia) Iya. Saat ini (rilis) sedang proses lanjutan ya," ujar Yogi, kepada VIVA, Kamis 22 Juni 2023. Lebih dalam, informasi yang beredar mengenai pria bernama lengkap Muhammad Fajri (MF) itu tengah didiskusikan dengan tim dokter terkait. Sebab, tim yang menangani Fajri berasal dari berbagai dokter spesialis lantaran kondisinya yang cukup rumit.

Halaman Selanjutnya
img_title