Al Zaytun Belum Selesai, Kini Muncul Ponpes Al Kafiyah: Wanita Jadi Imam Salat Pria

Wanita Jadi Imam Salat Pria
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung – Media sosial kembali dihebohkan dengan munculnya Pondok Pesantren (Ponpes) Al Kafiyah di tengah polemik Ponpes Al Zaytun Indramayu yang belum selesai.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Baru-baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan sekelompok orang yang terdiri dari pria dan wanita sedang melakukan gerakan menyerupai salat berjamaah. Video itu dibagikan akun Instagram @ndorobei.official pada Selasa, (27/6/2023).

Dalam video itu, terlihat seorang wanita berbaju hijau menjadi imam dalam ritual yang mereka lakukan itu, adapun tiga orang laki-laki mengikuti gerakan si wanita di belakangnya.

Hati-hati! Ustaz Adi Hidayat Ungkap Alasan Larangan Penggunaan Sajadah Empuk Saat Salat

Sementara di sisi kiri mereka, terlihat tiga orang ibu-ibu berkerudung sedang berdiri mematung sambil melihat ritual yang dilakukan.

Adapun dalam spanduk yang terpampang di dinding terlihat tulisan “Ponpes Al Kafiyah. Pimpinan Guru Besar Ustadzah Umariyah".

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Dalam spanduk itu juga dituliskan bahwa mereka menerima pengobatan non medis dan tengah membuka penerimaan santri baru. Serta, yang paling mengejutkan ada sebuah tulisan bisa menghapus dosa.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui dimana lokasi Pesantren Al Kafiyah tersebut. Namun berdasarkan penelusuran VIVA, video tersebut adalah potongan dari konten di kanal YouTube AL ASHNAF BANDIT PSS yang dipandu oleh seorang pria bernama Irfan.

Halaman Selanjutnya
img_title