Sapi Kurban Dewi Perssik Hanya Dititip Sebentar, Ketua RT: Apa Itu Merupakan Penolakan?

Dewi Perssik
Sumber :

VIVA BandungMalkan, Ketua RT 06 di kediaman Dewi Perssik mengklarifikasi terkait tuduhan kalau pihaknya menolak sapi dari sang pedangdut. Ia menjelaskan jika hewan kurban milik DP datang ke tempatnya sekira pukul 10.00 WIB pagi.

Ahli Tarot Ungkap Ada Kekhawatiran dari Rencana Pernikahan Dewi Perssik dan Rully, Ini Ramalannya

Malkan pun menyambut baik saat hewan kurban itu datang. Bahkan, ia mengaku sempat melakukan ijab kabul dengan pihak Dewi Perssik yang mengantarkan hewan kurban tersebut.

"Gak pernah ada penolakan. Karena kita menerima kok, sapi ada di kita dari jam 10.00 WIB," kata Malkan, dikutip dari VIVA, Jum'at (30/6/2023).

Kilas Balik Perjalanan Cinta Dewi Perssik yang Akan Menikah Lagi dengan Rully Tahun Ini

Malkan juga mengaku tidak tahu kalau sapi tersebut ternyata hanya dititipkan. Dia tahunya sapi datang untuk disembelih di sana. 

"Saya tak pernah tau sapi itu dititipkan atau tidak. Saya menerima, itu katanya dari seorang ustaz, bilangnya Bu Dewi mau kurban di masjid ini. Setelah saya terima jam 10.00 WIB, tiba-tiba jam 1 atau jam 2 siang, ART dia (Dewi Perssik) mau ambil sapi itu. Apa itu merupakan bentuk penolakan?" ucapnya.

Saipul Jamil Ingin Nikah di Tahun 2024, Begini Kriteria Calon Istri

Dewi Perssik setelah mediasi konflik dengan Ketua RT

Photo :
  • VIVA.co.id

Selain itu, Maklan menegaskan tidak pernah mengaitkan masalah ini dengan politik seperti isu yang beredar. Ia menjelaskan, siapapun yang memberi hewan kurban untuk dipotong di sana, maka pihaknya bakal selalu menerima.

Halaman Selanjutnya
img_title